Info Tiga Puluh Tiga Permainan Jungleland Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor adalah alpa satu tujuan elementer liburan di final pekan. Banyak ruang liburan seru di Bogor yang selalu buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini melahirkan tujuan wisata yang ada sejumlah alat angkut untuk preinan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem gunung-gunung dengan hutan-nya melepaskan pengalaman tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan area liburan ahli yang amat sesuai belah anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjurkan putera-puteri anda untuk berlibur sekalian dengan belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebesar alat angkut memanaskan dengan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays merupakan 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kualitas karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut pernah teperlus semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam kaum bagian. Wahana eksklusif anak-anak, bersama akil balig dan dewasa. Nah, berikut ini ialah daftar 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini ialah salah satu wahana Jungleland paling seru untuk anak, akil balig dan dewasa. Anda dengan hendak diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melahirkan semuanya seperti pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi jadi pilot? ataupun anak awak ingin menjadi pilot? Ajak ke alat angkut atraksi sekaligus edukasi ini. Di sini sedia kaum fasilitas yang bisa menambah ilmu dengan sekalian menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk ruang bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang alit buat semakin cerdas dengan berbagai atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini lagi diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan agar konsisten aman buat anak-anak, wahana miniatur jatuh jua tetap bisa digunakan bagi akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland ada alat haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan bagi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau bakal diajak berkeliling di area haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda suka melihat-lihat dari ketinggian, bahwa alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini awak dan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik bertambah kereta miniatur a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dan sahabat dengan andong yang absolut luhur dan bahagia buat anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan anak-anak pula bisa bekerja di wahana Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian putar di Jungleland yang bahagia buat anak. Diangkat dan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan kup ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa memanfaatkan beraneka macam karakter hewan sambil berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta sang kecil untuk berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland satu ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam masa dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika bertambah besikal terbang? di jungleland ada alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal agar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain siap wahana kereta angin terbang, ada wahana lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda cukup berlari. Rasakan asiknya loncat di atas oto jump around.

15. Convoy 6
Agak imbas-imbas dengan alat jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat beredar bersama teman dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah ayunan raksasa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah gerobak roller coaster kecil yang damai untuk anak-anak. Yang absolut di wahana ini, hadirin bakal diadah memburu-buru adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain istimewa buat anak-anak dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok buat bawah umur usia TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur akan diajak mengemudi seorang diri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di ruang darmawisata asing barangkali biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari alat angkut Ferrish Wheel atau roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dan bisa ditemani bagi 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berupa binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah alat angkut yang bisa digunakan buat beredar dan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup lama berkeliling dengan cecap suasan dan angin adem gunung-gunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau alat angkut water flume di jungleland. Anda dengan ahli bakal diajak gelincir di tempat air. Seru? sudah absolut !

25. Air Race
Ini ialah alat angkut yang hendak menganjur awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk ananda sedia miniatur bumber car, bahwa alat ini juga ada buat dewasa. Serunya anda bisa mengemudikan mobil dan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki nyali besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dengan diayun di atas keitnggian kian dari 20 meter. Jangan kadang kala jika andaikan anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, anda akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan seru dengan menegangkan. Anda tidak akan mendapatkan alat angkut sebangsa di ruang liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak ke atas piring raksasa, maka di Fire Pots ini anda seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, pasti menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan berbalas-balasan tembak dengan bedil cairan di arah perahu. Wahana yang doang siap di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu karet bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan bagaimana bermain arung jeram. Wahana ini tetap damai buat remaja dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland kecil jatuh yang memegang keagungan hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekapan adiluhung dengan beranjak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya kesukaan wahana atraksi Jungleland bisa oke bahan alasan estimasi andaikata awak akan melakukan pakansi belakang pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, preinan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar