Lima Belas Lokasi Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang dewasa dengan anak cucu muda ikut campur apalagi jumlahnya banyak banyak. Salah eka area liburan favorite di Bandung ini di waktu singkat meraih fans yang cukup tinggi bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi jua dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana permainan terbaik ini baru dibuka pada coplok 18 juni 2011, dan jabatan) bilangan fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan balon udara yang dapat dikau naiki dan berkeliling di sarwa alat angkut atraksi yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit gedung atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur awak daki tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil permata yang dijaga akibat Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini sangat disukai bagi anak-anak karena tidak terlalu menegangkan belah remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, awak bakal berlatih atas efek-efek visual yang sering digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung mengajak awak bertualang dengan sang Bolang (tokoh pelancong cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area berguru hal-hal yang kadang dianggap magis oleh masyarakat Bandung maupun area lain, gdan disertai batasan ilmiahnya. Di aku awak dapat mencoba bobok di tempat pakis rotan bagaikan yang dilakukan oleh pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan bagai komidi putar dan akan membuat anda pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan film 4 dimensi yang memukau dan melaksanakan takjub pengunjung lupa daratan atelir Bandung. Di aku dikau bakal melihat tokoh-tokoh super hero bagaikan Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, anda dapat cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di di studio dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berlimpah jua yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut mainan yang terbaru di Trans Studio yang siap di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada coplok 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota laut di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi bangsa ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan membuktikan jamal samudra yang tidak dimiliki metropolis ini. Jadi membayangkan tak perlu berlibur cabut metropolitan hanya buat mempertimbangkan biota laut.

12. Dragon Rider. Anda hendak diajak bertualang dengan membonceng seekor hantu bumi yang banyak besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas amat dahsyat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau gemar menonton bioskop dengan cuaca yang mengajak kita seolah berada di pada gambar hidup tersebut, tempat ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel demonstrasi broadway yang megah dan mewah. Di sini dikau dapat menikmati pementasan broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal gedung ini di metropolis Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak trans bengkel Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil teperlus lagi yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini sangat disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di tempat ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi tokoh yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktivis analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan darmawisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga tiket trans atelir bandung 2020, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar